Home   News   Bertemu dengan Bapak Gubernur

Bertemu dengan Bapak Gubernur

 

Tanggal 6 Agustus 2018 yang lalu, para peserta OSN yang telah berjuang mewakili Propinsi DKI Jakarta, diundang ke Balai Kota untuk bertemu dengan Bapak Gubernur DKI Jakarta, yaitu Bapak Anies Baswedan.

Dalam pidato sambutannya, Bapak Anies merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh tim OSN Propinsi DKI Jakarta. Tim OSN Propinsi DKI Jakarta kembali mempertahankan posisinya sebagai Juara Umum, baik dari tingkat SD sampai SMA. Bapak Anies meminta agar Tim Propinsi DKI Jakarta, tidak hanya mengharumkan di tingkat Nasional melainkan juga sampai Internasional dalam ajang IMSO.

Bapak Anies juga memberikan piagam penghargaan kepada Peserta OSN yang berhasil mendapatkan GOLD MEDAL. Peserta OSN dari Propinsi DKI Jakarta yang mendapatkan Gold Medal adalah Jesreel Hasiholan Tua Singgalingging, dari SDK 4 PENABUR. Dengan bangga nama Jesreel disebut dan diminta naik ke atas panggung.

Setelah pemberian piagam kepada para Pahlawan OSN yang mendapat Medali Emas. Bapak Anies dan para pahlawan OSN  berfoto bersama.

Diakhir acara, tak lupa tim dari SDK PENABUR berfoto bersama dengan Bpk Anies Baswedan. Beliau sangat bangga, SDK PENABUR terus menelurkan bibit-bibit unggul dalam ajang Olimpiade. “Pertahankan terus bu, prestasi PENABUR” bisik Bpk Anies kepada Ibu Widi.

 
    Calendar icon August 15, 2018 Category icon News

Share