Home   News   Paskah 2011 SDK 4

Paskah 2011 SDK 4

Ucapan syukur buat Tuhan Yesus rasanya tidak pernah cukup hanya dengan berdoa saja. Karena Yesus rela menderita, dan mati di kayu salib, hanya untuk menebus manusia yang penuh dosa. Saat ini, kita dapat merasakan kehidupan yang nyaman, itu semua karena kebaikan Tuhan. Sebagai rasa terima kasih pada Tuhan Yesus, siswa dan guru SDK 4 PENABUR pada hari Jumat, 29 April 2011 kembali merayakan Paskah bersama di sekolah.

Perayaan Paskah dimulai dengan kebaktian, lalu dimeriahkan juga dengan berbagai acara menarik.

100_3564 100_3528 100_3470
Acara Paskah dimeriahkan dengan tarian, musik angklung, puisi, dan vokal grup yang ditampilkan dengan menarik oleh seluruh pengisi acara, yaitu siswa-siswi SDK 4 PENABUR yang sangat berbakat dan antusias mengisi acara.

Melalui peringatan Paskah kali ini, diharapkan kita semua sebagai manusia yang diciptakan Tuhan mau bersyukur atas keselamatan dari Tuhan, dengan memelihara semua ciptaan Tuhan. Bukannya merusak pemberian Tuhan, tema Paskah PENABUR tahun ini memang mengajak kita semua mau lebih peduli pada semua ciptaan Tuhan, baik alam semesta maupun diri kita sendiri yang telah ditebus Tuhan. Berikanlah yang terbaik! Buat Tuhan Yesus, sebagai rasa terima kasihmu.

*Merinda

 

Share